Pembukaan Acara MPLS SD EXISS ABATA

Tahun ajaran baru 2022/2023 telah datang, saatnya bagi siswa dan siswi baru mengenal sekolahnya. Ada yang berbeda dengan 2 tahun sebelumnya, pandemi membuat kita harus melaksanakan kegiatan MPLS (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah) secara daring. Maka tahun ini kita Kembali bisa merasakan MPLS seperti biasanya. Alhamdulillah.

Siswa Baru kelas 1 SD EXISS ABATA

MPLS tahun ini terasa sangat berbeda, disebabkan Ada dua angkatan siswa kelas 1, di saat tahun ajaran baru, tidak merasakan hari pertama bisa bertemu langsung dengan guru kelasnya maka opening MPLS tahun ini diperuntukkan untuk semua siswa dan siswi KB-TK , SD EXISS Abata dan SMP Leaderss Khalid bin Walid. MasyaAllah Tabarakallah. Bukan hanya siswa dan siswi baru saja, kakak-kakak kelas pun ikut memeriahkan acara pembukaan MPLS. Jadi makin semangat deh ikutan MPLSnya!

Pemberian Door Price oleh Kepala Sekolah SD EXISS ABATA

Suasananya sangat ceria dan meriah berkat ide-ide kreatif para ustadz dan ustadzah sehingga acara terasa menyenangkan. Ada tampilan spesial dari para ustadz dan ustadzah, pengenalan eskul oleh para pelatih, serta ada sedikit pesan dari Kepala Sekolah untuk siswa dan siswi Sekolah Islam Jakarta Barat KB-TK , SD EXISS Abata dan SMP Leaderss Khalid bin Walid.

Demo Ekskul SD EXISS ABATA (Robotik)

Sebakda pembukaan MPLS di lapangan Sekolah Islam Jakarta Barat ini, para siswa dan siswi KB-TK , SD EXISS Abata dan SMP Leaderss Khalid bin Walid Kembali ke kelas masing-masing untuk mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya.

Leave a comment