Back

Senangnya Menghafal “Hadits” dengan Gerakan

Usia dini adalah masa dimana anak – anak dapat dengan mudah mempelajari seuatu dengan apa yang dilihat dan dilakukan sendiri. Di KB TK EXISS ABATA ananda diperkenalkan sejak dini dengan hadits – hadits yang mudah dan dekat dengan kehidupan anak – anak. Menghafal hadits tidak lagi susah karena ananda menghafal hadits dengan diikuti gerakan, jadi ananda gampang untuk menghafal dan mengingatnya.
Alhamdulillah siswa – siswi KB – TK EXISS ABATA setiap minggu belajar hadits dengan gerakan di sentra imtaq. Ananda terlihat sangat antusias saat melihat dan mempraktekkan hafalan hadits dengan gerakan yang dicontohkan oleh ustadzah. Dalam satu hari ananda akan datang ke sentra imtaq untuk belajar menghafal hadits. Sebelum memulai pembelajaran di sentra imtaq, ananda akan bersenandung Asmaul husna agar hati ananda lebih tenang dan siap mengikuti kegiatan sentra imtaq. Selain kegiatan di atas, ananda juga dapat belajar tentang menulis huruf hijaiyah, mengenal do’a – do’a harian dan mendengarkan cerita keteladanan dari ustadzah.

Saat ini siswa TK A sudah hafal hadits ke 1 sampai ke 5. Sedangkan TK B sudah hafal hadits ke 1 sampai hadits ke 8. Mau tau urutan haditsnya??? Yuuukkss gabung di KB TK EXISS ABATA..

Video Menghafal Hadits Dengan Gerakan

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *