Back

Sekolah Islam SD Exiss Abata menyelenggarakan Tasyakuran Wisuda Virtual Tahun 2021

[vc_row][vc_column][stm_title title=”Sekolah Islam SD Exiss Abata menyelenggarakan Tasyakuran Wisuda Virtual Tahun 2021″][/stm_title][stm_spacing lg_spacing=”35px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][stm_slider][stm_slider_item img_id=”5371″ img_size=”825×460″][stm_slider_item img_id=”5369″ img_size=”825×460″][stm_slider_item img_id=”5370″ img_size=”825×460″][/stm_slider][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][stm_spacing lg_spacing=”20px” md_spacing=”20px” sm_spacing=”20px” xs_spacing=”20px”][vc_column_text]Perpisahan, dengan atau tanpa peringatan nyatanya tetap membuatnya terasa menyedihkan. Tanpa sadar ada perasaan khawatir bahwa perpisahan akan membuat jarak pada persahabatan yang pernah terhubung sebelumnya. Maka perpisahan adalah sebuah keniscayaan yang pasti datangnya pada setiap pertemuan. Kebersamaan sepertinya membuat kita lupa sudah berapa lama waktu dihabiskan. Karena ternyata kisah yang telah kita buat terlalu manis untuk dilupakan. Saat itulah kisah-kisah yang telah kita torehkan bersama berubah menjadi kenangan.

Kebersamaan selama 6 tahun di bangku sekolah seakan memberi tahu bahwa waktu berjalan sangat cepat. Sepertinya baru kemarin tangan-tangan saling berjabat memperkenalkan nama masing-masing. Seiring waktu saling bersenda gurau meski hanya dengan melihat hal-hal kecil di sekitar kelas. Kemudian tanpa disadari banyak kisah yang dilakukan bersama. Pada rentang kisah, ada beberapa pertemuan yang sudah sampai garis perpisahan dan episode kebersamaan Angkatan Dezander di SD Exiss A Ba Ta ternyata telah sampai pada penghujungnya.

Bersebab pandemi, setahun belakangan kita semua dilatih untuk berjarak. Tidak ada lagi gelak tawa di kelas, tidak pula makan bersama menyantap bekal kala bel istirahat dibunyikan.  Kemudian waktu tasyakuran pun tiba, sebagai tanda syukur kita atas masa-masa perjuangan menuntaskan jenjang sekolah dasar. Maka, akhirnya diputuskan, seperti tasyakuran tahun sebelumnya, tasyakuran tahun ini pun digelar secara virtual.

Tasyakuran Angkatan Dezander sukses digelar pada hari Sabtu tanggal 19 Juni 2021 melalui aplikasi Zoom Meeting.

Tasyakuran dibuka dengan penampilan dari tim Marawis

Bertindak sebagai Master of Ceremony (MC) Ustadz Encep Sopyan Sori dan Ustadz Muhammad Alwi.

Tasmi perwakilan dari Angkatan Dezander

Sambutan oleh Diknas

Sambutan oleh Bp3, Ibu Yori

Sambutan Direktur LPI Abata, Bapak Muhammad Ismed Fassah

Pengalungan medali dan sambutan Kepala SD Exiss A Ba Ta, Ustadz Hisyam Fatoni

Penampilan Wisudawan, Lagu untuk ustadz ustadzah, lagu untuk teman, dan Lagu untuk ayah dan bunda

Kesan dan pesan perwakilan dari orangtua

Pembacaan murid berprestasi

Kaleidoskop murid

Pembacaan doa

Penutup dari MC

Terakhir persembahan dari Panitia Tasyakuran Dezander

Wallah a’lam bish Shawab

Exiss Abata – Sekolah Islam Unggulan Jakarta Barat[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *