Back

Pelantikan Pengurus BP3 SD Exiss ABATA tahun 2017-2018

Menurut Djamaludin Ancok dalam bukunya “Pemimpin Sekolah yang Inspirasional” sekolah yang menjadi impian Bangsa Indonesia adalah Sekolah yang bisa membangun karakter atau budi pekerti agar manusia menjadi warga Negara yang baik dan pengajaran ilmu pengetahuan agar manusia menjalani hidupnya yang layak. Dua impian ini tentunya sejalan dengan harapan para guru dan tentunya orang tua.

Sekolah yang baik tentunya akan mengakomodir segala masukan yang posiitif. Termasuk saran dan kitik yang datangnya dari orangtua murid. Karena sadar betul, sekolah buka tempat segalanya menjadi pembenaran, sekolah bukan juga tempat sumbernya kesalahan. Dalam hal ini, orang tua bisa menjadi control yang baik untuk keberlangsungan pendidikan yang ada disekolah.

Dengan itu, maka dipandang perlu adanya wadah orang tua untuk mendukung itu semua. Maka ada namanya BP3 (Badan Pembantu Penyelenggara Pendidikan).

Alhamdulillah dengan izin Allah, BP3 untuk T.P 2017-2018 sudah terbentuk dan resmi mulai bertugas per tanggal 12 Agustus 2017 setelah adanya penyerahan kepengurusan dari BP3 sebelumnya yang diketuai oleh Ibu Jelib Seda ke pengurus yang baru.

Berikut struktur BP3 T.P 2017-2018:

 

DATA KEPENGURUSAN BP3

TAHUN AJARAN 2017 – 2018

Ketua                           : RORO SEKARLAYUNG ( Mama Azizi )

Wakil Ketua                 : LINDAH ( Mama Ala )

Bendahara                  : SOPHIA DEWI SUPRABA ( Mama Bintang )

Sekretaris                    : YENI HANDAYANI ( Mama Nabila )

Sie Dakwah                 : HUDA HAIDAR ( Mama Fatimah )

Sie Dakwah                 : DEBBIE QUARTANTIE ( Mama Khalqi )

 

Harapan bersama, semogaa BP3 T.P 2017-2018 bisa menjadi wadah orangtua murid SD EXISS ABATA, yang bisa seiring sejalan bekerja sama dengan sekolah untuk mensukseskan visi misi ABATA.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *