Back

Parents Meeting SD Exiss ABATA Kelas 2-5 “Menuju Generasi Gemilang”

JAKARTA – Pada hari Sabtu (12/8/2017), SD EXISS ABATA baru saja mengadakan kegiatan rutin tahunan Parents Meeting khusus untuk kelas 2 hingga 5 SD, yang dikepalai oleh Ustzh Ikoh Musfikoh selaku Penanggung Jawab kegiatan. Kegiatan ini berbentuk pertemuan antara pihak sekolah dan para orang tua murid yang sengaja diundang untuk acara tersebut. Parents Meeting dibuat untuk memfasilitasi komunikasi mengenai kebijakan-kebijakan sekolah antara pihak sekolah dengan orang tua murid selaku publik utama, sehingga terjalin kerjasama yang baik antar kedua belah pihak

Kegiatan ini berlangsung di Musholla SD EXISS ABATA yang dimulai pada pukul 08.30 hingga 12.00 WIB. Kegiatan kali ini menghadirkan beberapa spokeperson, diantaranya Ustzh Unun Pratiwi S.Sos selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kurikulum, Ustz Abdusshomad, Al-Hazh selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Al-Qur’an, dan Ustz Alwi selaku Wakil Kepala Sekolah bidang Kemuridan.

Selain pemaparan mengenai sosialisasi berbagai program kurikulum sekolah, kegiatan ini juga menghadirkan sesi Tanya-jawab antar orang tua dan spokeperson. Para orang tua murid tampak antusias dalam mengikuti sesi tersebut, dan banyak mengajukan pertanyaan terkait dengan hal-hal yang berhubungan dengan program/kebijakan kurikulum di SD EXISS ABATA.

Diujung acara diikuti oleh peresmian untuk pembentuan dan serah-terima Ketua BP3 SD EXISS ABATA yang baru. Selain itu, para orang tua murid dibagi berdasarkan tingkat kelas dari kelas 2 SD hingga 5 SD untuk dikoordinasikan secara khusus di kelas-kelas yang dipimpin oleh Wali Kelas masing-masing. Namun, khusus untuk orang tua murid kelas 5 SD tetap berada di Musholla untuk mengikuti sesi penyampaian hasil profiling test yang dilaksanakan beberapa hari lalu.

(By Farha Zakiyya)

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *