Back

Kunjungan ke Museum Keramik & Seni Rupa

Nama Lokasi   :  Museum Keramik & Seni Rupa

Tempat           :  Jakarta, Kota Tua

Waktu             :  29 agustus 2018

      Pada hari rabu tanggal 29 agustus 2018 aku berkunjung ke museum keramik dan seni rupa yang dibangun untuk dikunjungi masyarakat yang letaknya di Jakarta, kota tua.aku berkumpul di lapangan untuk persiapan pelepasan siswa pukul 07.00 WIB.aku kesana menggunakan kendaraan yang bernama ELF.aku berangkat kesana pukul 07.15 WIB.

      Sampai disana pukul 10.00 WIB. Disana aku diberikan kertas lembar untuk mencatat. Aku ditunjukkan berbagai macam jenis seni rupa, lalu aku ditunjukan berbagai macam keramik. Lalu aku membuat kerajinan keramik aku membuat mangkok pukul 08.15 WIB, lalu aku makan siang. Kemudian aku sholat dzuhur pukul 12.30 WIB. lalu aku kembali ke ELF untuk perjalanan ke museum batik pukul 12.30 WIB.

      Sampai disana pukul 01.30 WIB. Lalu aku bermain sambil menunggu bus yang lain dan aku dicakar kucing hamil gara-gara Abbasy lalu tanganku yang dicakar diobati dengan betadine. Saat semua bus sudah datang aku berkumpul di depan museum.lalu aku ditunjukan berbagai macam jenis batik. Setelah selesai aku berfoto di depan museum lalu kembali ke abata pukul 03.30 WIB.

 

Oleh : Ibnu (SD Exiss Abata)

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *