Back

Kemeriahan Dirgahayu Republik Indonesia ke 77 di Sekolah Islam Jakarta Barat Exiss Abata

Tujuh belas Agustus tahun empat lima, itulah hari kemerdekaan kita

Demikian penggalan lirik lagu yang kini sedang ramai-ramainya kita nyanyikan selama sepekan ini. Kemeriahan merayakan HUT RI ke-77 dirasakan dimana-mana, tak terkecuali di Sekolah Islam Jakarta Barat KB-TK dan SD Exiss Abata serta SMP Leaderss Khalid bin Walid yang juga ikut memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia. Mulai dari dekorasi merah putih yang meriah, juga kegiatan yang berkatian dengan kemerdekaan.

Kegiatan Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke – 77 KB-TK, SD Exiss Abata dan SMP Leaderss Khalid bin Walid telah dilaksanakan pada Hari Rabu- Jum’at, Tanggal 17 – 19 Agustus 2022.  Merefleksikan rasa syukur atas kemerdekaan yang telah diraih oleh para pahlawan, semarak kemerdekaan dibuka dengan semangat serta rasa antusias melalui pelaksanaan upacara bendera yang kemudian dilanjutkan dengan diadakannya berbagai macam lomba yang merepresentasikan semangat kemerdekaan.

Upacara Bendera HUT ke 77 Indonesia

Semangat itu juga dapat dirasakan pada halaman Sekolah Islam Jakarta Barat dimana para peserta didik KB-TK, SD Exiss Abata dan SMP Leaderss Khalid bin Walid terlihat begitu antusias mengikuti lomba-lomba kemerdekaan. Alhamdulillah, kegiatan sekolah berlangsung dengan lancar dan tertib. Moment peringatan HUT RI Ke-77 diperingati dengan meriah dan bersemangat oleh guru dan siswa-siswi didik KB-TK, SD Exiss Abata dan SMP Leaderss Khalid bin Walid melalui berbagai lomba. Perlombaan secara umum dibagi menjadi 3 kategori, yaitu lomba siswa kelas rendah dan lomba siswa kelas tinggi, dan lomba khusus untuk guru.

Lomba balap karung menggunakan helm

Kegiatan lomba dalam rangka HUT RI ke-77 di Sekolah Islam Jakarta Barat, ditutup dengan pengumuman pemenang. Semua perlombaan berjalan dengan baik dan lancar. Alhamdulillah

Pembagian Hadiah Lomba

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *