Back

Di Setiap Pertemuan Pasti Ada Perpisahan

Kegiatan tasyakuran adalah kegiatan rutinitas  siswa/i sebelum meninggalkan sekolah tercinta yaitu SD EXISS ABATA. 6 ( enam) tahun lamanya siswa/i attention belajar di sekolah A BA TA tercinta dengan penuh suka dan cita. Banyak kenangan yang mereka lalui dari kelas 1 s.d. 6 bersama teman sejawat dan para ustadz/ustadzah. Tak mudah bagi kami melupakan kenangan ini, di dalam perjalanan hidup ini banyak orang yang datang dan pergi. Ada yang melintas dalam segmen singkat, namun membekas keras. Ada yang telah lama berjalan beiringan, tetapi tak disadari arti kehadirannya. Ada yang datang pergi begitu saja seolah tak pernah ada. Semua orang yang pernah singgah dalam hidup kita bagaikan kepingan puzzle yang saling melengkapi dan membentuk sebuah gambaran kehidupan. Akan tetapi kita harus tetap bergerak, menatap dan meraih masa depan dengan setinggi langit.

Seiringnya waktu, tibalah waktu latihan siswa/i untuk memberikan penampilan yang terbaik didepan orangtua attention dan tamu undangan. Akan tetapi, dalam menuju penampilan yang luar biasa, siswa/i attention tidak mudah dalam menjalankan latihan ini. Mereka harus berjuang dalam mencurahkan tenaga, waktu, dan pikiran untuk melakukan latihan dengan waktu yang singkat. Mereka harus berlatih dalam waktu 1 pekan sekali selama 2 bulan (terhitung mulai awal April – pertengahan Mei) dengan rangkaian penampilan yang padat dan di barengi oleh KBM yang harus dituntaskan dengan baik serta mendapatkan hasil yang baik pula. Mereka di latih oleh para walas kelas VI di bantu oleh tim acara dari ustadz/ustadzah. Siswa/i attention melakukan latihan dengan antusias, mereka ingin memberikan penampilan terbaik walaupun terkadang mereka melakukan latihan dengan ketidakseriusannya dan mulai jenuh.

Sebelum tiba waktunya, siswa/i attention melakukan gladi resik di sekolah agar mereka tidak kaget ketika acara berlangsung. Tiba waktunya, siswa/i attention memberikan penampilan di depan orangtua siswa/i attention dan tamu undangan. Dengan waktu yang singkat siswa/i attention dapat memberikan penampilan yang luar biasa dan penuh mengharunkan. Ini adalah kenangan-kenangan siswa/i attention.

Akhir pesan kami untuk ustadz/ustadzah tercinta yang selalu dalam lindungan Allah SWT.

Bertemu denganmu adalah takdir…

Menjadi temanmu adalah pilihan

Bersahabat denganmu adalah sebuah kesempatan

dan menjadi saudaramu adalah sebuah kebahagiaan…

Rabb, Terimakasih, selama perjalanan hidup ini kami dipertemukan dengan banyak orang-orang baik dengan diberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat.

Bertemu karna Allah, maka berpisahpun karna Allah. Karna Ia telah menyelipkan perasaan cinta di antara kedua momen itu, hingga tersemailah sebuah rasa persaudaraan, yaitu mencintai karna Allah

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *