Back

Aleppo Berdarah, Exiss Abata Peduli Suriah

exiss abata peduli

Gempuran senjata massal terhadap warga sipil Suriah dinilai setara dengan aksi genosida dan kini menjadi tragedi besar dunia. Dalam hal ini, Exiss Abata mencoba untuk menggalang dana untuk Peduli Suriah.

Krisis Suriah sudah lebih dari cukup untuk membuat nurani kita guncang, sudah saatnya civitas Exiss Abata kembali berbuat nyata dalam membantu korban kebiadaban kafir Bashar Assad walaupun kami menyadari hal ini memang tidak bisa menghentikan krisis yang terjadi di Suriah, namun setidaknya kami sudah turut andil dalam meringankan beban penderitaan rakyat Suriah khususnya Aleppo.

Aleppo, kota paling utara dan salah satu yang terbesar di Suriah kini hancur tak berbentuk. Gempuran rezim Bashar Assad selama lebih dari dua pekan tanpa henti ini telah meluluhlantakkan fasilitas sipil dan membunuh ratusan warga sipil.

Hanya dalam hitungan jam sejak serangan terakhir di hari Jum’at pekan lalu, serangan berdarah itu mendapat kecaman jutaan orang di dunia. Tagar #AleppoIsBurning dan #SaveAleppo pun memenuhi ragam lini masa di media sosial.

Leave A Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *