Out Bound Di Alam Pedesaan Yang Seru Dan Menyenangkan

Belajar dialam terbuka sangatlah seru dan menyenangkan. Kali ini murid-murid Abata melaksanakan kegiatan out bound dipelita desa didaerah ciseeng bogor. Mereka berangkat pukul  07.00 dari sekolah dengan penuh semangat. Setibanya ditempat tujuan mereka langsung disambut oleh kakak pendamping dan diarahkan untuk menyimpan tas dirumah yang sudah disiapkan. Murid-murid pun istirahat sejenak sambil menikmati suguhan jagung rebus dan teh manis.

Out bound pun segera dimulai dengan pembagian kelompok dan  fun game. Setelah itu anak-anak diajak untuk menaiki rakit bambu menuju tempat flying fox melintasi danau buatan, kegiatan yang menguji keberanian dan menaikan adrenalin murid-murid. Setelah itu rangkaian kegiatan pun di lanjutkan dengan mencetak tanah liat, memasuki goa, meniti jembatan, memerah susu sapi, minum susu, membajak sawah dan menanam, menumbuk dan menampi padi. Yang tak kalah seru adalah ditengah kegiatan out bound, anak-anak beristirahat sejenak sambil menikmati semangkuk bakso sebagai amunisi agar tetap bersemangat untuk terus melanjutkan kegiatan sampai selesai. Kegiatan out bound pun diakhiri dengan menangkap ikan dan bersih-bersih lalu makan.

Luar biasa kegiatan out bound kali ini, murid-murid belajar langsung dialam dan mendapatkan pengalaman yang seru dan menyenangkan serta membawa pulang ikan sebagai oleh-oleh kegiatan out bound.

One comment