Mempererat Tali Silaturrahim

Puji dan syukur dipanjatkan kehadirat Allah SWT. yang telah melimpahkan rahmatNya kepada kita. Kaum Muslimin telah menjalani ibadah dalam bulan Ramadhan pada tahun 2017, bulan penuh kemuliaan, berkah dan ampunan. Puji syukur untuk kesempatan yang Allah berikan pada kita untuk menjalani bulan Ramadhan yang penuh kebaikan. Dengan berlalunya bulan Ramadhan 1438 H, masih menyisakan kebahagiaan yang tak terkira disetiap hati kaum Muslimin, tak terkecuali siswa kelas 4 SD EXISS ABATA. Untuk mensyukuri keberkahan bulan suci Ramadhan dan dirayakannya hari kemenangan Idul Fitri 1 Syawal 1438 H. Siswa kelas 4 menyelenggarakan kegiatan silaturrahim dengan berkunjung ke rumah sahabat yang diadakan pada hari Rabu, 19 Juli 2017.Untuk persiapan silaturrahim, siswa-siswi kelas 4 membuat parcel dengan berbagai macam bentuk hasil karyanya sendiri pada hari sebelumnya.

Pada kegiatan silaturrahim, Kami berkunjung ke rumah Jingga. Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Jingga, pembacaan shalawat oleh Taqiyan dan Athaya, sambutan Walas dan Ayah Bunda Jingga, dilanjutkan dengan ceramah oleh Ale. Acara ini diakhiri dengan doa penutup dan ramah tamah.

Semoga kebersamaan dalam silaturrahim ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para siswa-siswi kelas 4 SD EXISS ABATA untuk membiasakan bersilaturrahim kepada keluarga, sanak saudara dan sahabat.